small

Kamis, 04 November 2010

Aku Bukan Pujangga

Aku bukan pujangga,
Yang punya segudang stock kata cinta
Yang bersedia dampingmu menyeka air mata
Yang memandang mesra kala dirimu terjaga

Aku tak selalu punya cerita indah
Tuk selalu membuat harimu berwarna
Aku punya hitam dibalik selipan putih kisah
S'bab aku tak sempurna

Aku bukan pujangga,
Yang bisa membuai bunga hingga menundukkan kelopaknya
Yang bisa memberi tatapan penuh makna
Yang kau harap dapat bermanis bibir kata
Serta mengetarkan dahan dahan dengan sajak yang kubaca

Aku seorang yang biasa
Biasa melukaimu dengan sepenggal kata
Biasa tuk kau hitung cerca

Aku bukan pujangga,
Hanya perlu kau tau cintaku adalah bilangan nafas
Yang tak terputus
Janjiku adalah anyaman harapan bahagia untukmu

Dan harapku sahaja
Agar kau mengerti peluh serta riak hariku

Lena H, Juli 2009, " Aku bukan Pujangga "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar