small

Kamis, 04 November 2010

When Love Finally Define

Aku yang berlindung dalam ringkuhmu
Bersembunyi di balik tangismu
Lemahku kujadikan kuatmu
Aku adalah sinar mentari yang bersembunyi di balik gelapmu

Tangismu adalah lukaku
Derap derai kisahmu adalah guratan-guratan nyata
yang kerap mengisi dan menjerat hatiku
Hati ini milikmu, meski tak sempat kau jamah bahkan hanya untuk sekedar kau lihat

Kucoba membuka tingkap-tingkap hati dan mencernanya
Dia yang kucari atau siapa?
Dirimu kah tanya?
Atau dirimu lah jawaban?
Semua berputar mengitari hati dan akal

Kucoba menarik diri, menarik hati
Namun jejak jejakmu terus menggali batasku
Siluet dari masa-masamu membayangi hariku
Aku terkurung dalam aura jiwamu

Namun pertahanan ini sudah tak lagi terbendung
Aku berlari pada ragamu
Aku tak lagi bersembunyi dalam gelapmu
Aku tak ingin menjadi pagi, aku ingin menjadi siang

Aku tak mau lagi menjadi semu
Karna aku adalah nyata, senyata hangat peluk yang selalu ada untukmu

Inspired by: Novel Dealova (about Ibel n Karra)

by: "yanny widjanarko" (Aug 23, 2009)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar