small

Jumat, 05 November 2010

Dirimu....oase dalam kehidupanku

Ada peluh kisahmu yang kugali

Dari tatap matamu kali ini

Walau waktu sedikit memaksaku berhitung

Berapa lama aku masih bisa bersamamu

Aku harus pergi….

Karena mungkin aku yang tidak sempurna

Aku yang tak mampu menggapai bulan untukmu disana

Jika Tuhan bilang rasa ini adalah petaka, maka…

Izinkan aku membalik cinta yang tak biasa ini

Untuk dirimu….oase dalam kehidupanku

Diriku adalah kertas polos yang baru saja kau tulisi

Dengan tinta dan goresan hati

Tapi aku hanya sebilah pisau yang terlalu menyakiti

Dirimu…oase dalam kehidupanku

Diujung kaki langit aku masih enggan beranjak

Kuambil lembar-lembar kertas

Kutuliskan huruf perpisahan

Sambil menatap pada kesedihan rumput yang kian

Menghimpit sadarku akan berartimu

Sebab tak ada lagi takaran cinta untukmu

Dirimu….oase dalam kehidupanku

Bagaimana aku berani menyentuh

Jika bayangpun aku tak tahu

Aku tidak lupa pada……..

Dirimu..oase dalam kehidupanku

"Dirimu,…oase dalam kehidupanku"

By : lena H, 19 Juni 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar